Internet Download Manager 6.17 Full Patch

Written By Anonymous on Tuesday 2 July 2013 | 11:26

Internet Download Manager 6.17 Full Patch
Jack-VB - Sudah lama saya gak update tentang software, jadi kepingin update. Ya sudah, update IDM aja yang versi terbarunya 6.17. Buat Jack Readers, apakah sudah pada download IDM 6.17 ini? Tapi masih trial? Patch aja... Yuk langsung to the point. Seperti yang kita ketahui, IDM adalah software untuk memaksimalkan koneksi agar downloadan bisa cepat rampung. Namun, di IDM 6.17 ada versi terbaru nih, walau gak terlalu banyak sih..





What's new in version 6.17?

(Released: Jun 27, 2013)

  • Added support for new types of video streaming sites
  • Added support for Firefox 24 and SeaMonkey 2.19
  • Added a workaround for youtube changes
  • Fixed bugs

Internet Download Manager 6.17 Full Patch



Download:

Blog, Updated at: 11:26

2 komentar:

  1. Sebelum download, Saya mesti beli komputer dulu neh...

    ReplyDelete
  2. Salam kenal buat mas bro. Saya mau menyampaikan terima kasih karena mas bro mau membagi IDM 6.17 yang sudah dibekali dengan patch. Hasilnya saya bisa lagi pakai IDM untuk download file karena sudah kompatibel dengan Mozilla Firefox versi 22. Jangan lupa juga berkunjung ke blog aneh saya nanti jika ada kesempatan.

    ReplyDelete

Followers