Wenger tak Rela Walcott Hengkang

Written By Anonymous on Tuesday 23 October 2012 | 21:44

Wenger enggan Theo Walcott Hengkang, Theo Walcott diharapkan tidak hengkang, Wenger tidak Rela Theo Walcott Hengkang dari Arsenal, Arsenal tidak ingin kehilangan Theo Walcott, Arsenal Theo Walcott, Arsenal, Arsenal
Theo Walcott

EL DaVinci, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali menyatakan keinginannya mempertahankan Theo Walcott. Juru taktik The Gunners itu mengaku tak rela anak asuhnya hengkang ke klub lain.

Kontrak Walcott di Emirates Stadium akan habis akhir musim ini. Namun, pemain 23 tahun itu belum juga mau menandatangani perpanjangan kontrak. Sejumlah klub raksasa Eropa seperti Juventus telah terang-terangan berminat menampungnya.

"Komitmen saya tetap sama, yaitu memperpanjang kontraknya," kata Wenger seperti dilansir Soccerway, Selasa (23/10).

Walcott dikabarkan baru saja sembuh dari cedera punggung ketika membela timnas Inggris melawan San Marino dua pekan lalu. Wenger berharap dapat segera memainkannya di pertandingan Arsenal berikutnya.

"Theo sudah mulai latihan hari ini. Dia kelihatan dalam kondisi bagus dan bisa kembali bermain secepatnya," imbuh pelatih berjuluk The Professor itu.

Wenger berharap kehadiran Theo dapat memberikan berkah pascakekalahan Arsenal ketika menghadapi Norwich di Liga Inggris pekan lalu.

"Saya berharap respon yang baik darinya. Para pemain sangat kecewa setelah kalah dari Norwich," ujar pelatih asal Prancis itu.

Sumber: Republika
Blog, Updated at: 21:44

0 komentar:

Post a Comment

Followers