Bad Piggies 1.0.0 For PC Full Version

Written By Anonymous on Saturday 6 October 2012 | 19:24

EL DaVinci - Siapa yang tidak kenal Rovio Entertainment? Ya, Rovio Entertainment adalah perusahaan yang membuat game Angry Birds. Namun, pada postingan kali ini, saya tidak akan membahasa Angry Birds, melainkan Bad Piggies.





Bad Piggies adalah game terbaru besutan Rovio Entertainment. Tidak seperti Angry Birds yang menggunakan burung sebagai pemerannya, Bad Piggies ini menggunakan babi yang menjadi pemeran utama. Pada game ini kita membutuhkan analisis yang tepat untuk menggunakan babi untuk menyerang.

Screenshot Bad Piggies

Fitur Bad Piggies 1.0.0 For PC Full Version:
60 level penuh dengan terbang / mengemudi / menabrak.
30 teka-teki tambahan dibuka oleh tiga bintang di setiap tingkat.
33 objek untuk menciptakan mesin utama: motor, sayap, penggemar, botol roket, payung, balon, dan banyak lagi!

Link Download:

Via Mediafire:
Setup Bad Piggies 1.0.0 For PC Full Version - 41,6 MB
Blog, Updated at: 19:24

5 komentar:

  1. Game kebalikkannya Angry Birds ,....

    ReplyDelete
  2. huahahha keren,,,, iya nih kebalikanya anggry,,,,
    yg penting mah mainya heheheh


    visit back gan :
    http://catatan-oranggila.blogspot.com/2012/10/tips-ketika-melamun.html

    ReplyDelete
  3. siip dah ijin sedot, n aku posting di blog aku...
    oiya mas, ngomong-ngomong banner friends'nya ditaruh mana nih ?
    kok ga ada, padahal banner mas melekat di blog saya loh...
    www.rieztoshare.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, nanti saya atur ulang bannernya :D
      Sabar ya..

      Delete
  4. sip deh mas bro, saya tunggu yah...

    ReplyDelete

Followers